Cara Mengisi Voucher Telkomsel
Cara Mengisi Voucher Telkomsel - Kemajuan di era digital ini memaksa para pengguna internet agar memenuhi kebutuhan kuota yang lebih banyak lagi, salah satu cara agar kuota data internet terisi lagi adalah dengan menggunakan voucher fisik yang bisa kamu beli di Konter - konter terdekat disekitar anda.

Artikel kali ini akan menjelaskan tentang Cara Mengisi Voucher Telkomsel yang sebelumnya juga telah saya publikasikan untuk postingan yang sama dengan judul Cara Memasukan Voucher Telkomsel.

Tapi sebelum itu ada gak sih yang disini membaca artikel tentang cara mengisi voucher telkomsel tapi gak tau apa itu Voucher Telkomsel?

Apa itu Voucher Telkomsel?

Voucher Telkomsel adalah sebuah voucher dalam bentuk fisik dimana disana anda akan menemukan 16 kode digit angka secara acak yang nantinya bisa digunakan untuk claim paket internet.

Jenis dan macam paket internet itu sendiri bermacam - macam, terkadang kuota internet lokal, sosmed, youtube, atau Kuota OMG yang dikhususkan untuk mengakses aplikasi atau sosmed yang telah ditentukan.

Lalu, Bagaimana Cara Mengisi Voucher Telkomsel?

Sebagian dari kalian mungkin salah paham dengan keyword ini, mengisi voucher bukan berarti anda melakukan pengisian kuota internet di dalamIndonesia voucher tersebut.

Padahal artinya adalah menggunakan voucher telkomsel Untuk mengisi kuota internet menggunakan voucher fisik itu sendiri, ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan pengisian voucher tersebut yakni:

Via Dial Telkomsel

Sebelum melakukan pengisian kuota internet kamu harus menggosokkan koin atau semacamnya pada hologram yang menutupi kode voucher yang ada di Voucher Fisik Telkomsel.

Adapun setelahnya anda bisa mengikuti langkah - langkah dibawah ini:

  1. Buka keyword telepon.
  2. Masukkan *133*Kode Voucher#.
  3. Lalu pilih panggil.
  4. Tunggu hingga terdapat tulisan berhasil.
  5. Terakhir akan muncul Notifikasi SMS yang memberikan notif jika paket internet telah berhasil.

Via Panggilan 888

Cara lainnya jika anda merasa ribet kalau harus memasukkan Kode Voucher dengan kode dial secara manual adalah dengan melakukan panggilan ke Customer Service Telkomsel yakni dengan melakukan panggilan 888.

Selanjutnya anda harus mengikuti prosedur dan langkah - langkah yang ditunjukkan untuk melakukan pengisian voucher telkomsel itu sendiri.

Akhir Kata

Demikian adalah artikel kita tentang cara melakukan pengisian voucher telkomsel, jangan lupa jika anda mengalami masalah atau voucher tidak bisa di Claim anda bisa menghubungi pihak telkomsel Untuk meminta bantuan atau melakukan pengembalian dana di Konter terdekat yang sebelumnya anda melakukan pembelian.

Post a Comment

Follow by Email