Cara Cek Umur Kartu Telkomsel
Cara Cek Umur Kartu Telkomsel - Terkadang untuk mendapatkan beberapa penawaran dan promo spesial dari Telkomsel anda harus menggunakan kartu provider tersebut lebih lama lagi dan menjadi salah satu pengguna lama telkomsel.

Oleh karena itu disini saya akan membahas tutorial Cara Mengecek Usia atau Umur Kartu Telkomsel baik itu pengguna Simpati, As, Loop atau By.u (yang baru dirilis di tahun 2020).

Baca Juga: Cara Memasukan Voucher Telkomsel

Dengan mengetahui usia dari Kartu Telkomsel yang anda gunakan diharapkan anda bisa mengetahui setidaknya alasan kenapa anda tidak mendapatkan penawaran spesial baik itu penawaran Paket Internet, Nelpon ataupun SMS.

Cara Cek Umur Kartu Telkomsel

Sesuai dengan tema kita kali ini, artikel ini menjelaskan tentang bagaimana cara anda agar bisa mengetahui usia dari kartu provider yang anda gunakan saat ini, berikut adalah langkah - langkahnya:
  1. Buka keyword telepon di gadget anda.
  2. Lalu ketikkan *999#, pilih panggil.
  3. Berikutnya pilih menu Lainnya (Layanan lain).
  4. Terakhir, pilih cek umur kartu.
  5. Selesai.
Gimana gampang bukan, tutorial ini hanya berfungsi untuk anda pengguna provider Telkomsel (Simpati) tidak bagi anda pengguna merk lain dari Telkomsel seperti Simpati Loop, As, ataupun Kartu By.U.


Lantas Bagaimana cara mengecek usia kartu Loop, As dan By. U? Tenang disini admin punya satu solusi buat kalian yang ingin tahu udah berapa lama sih aku pake kartu ini? Berikut penjelasannya.

Cara Cek Usia Kartu Telkomsel (Loop, As, By.u)

Berbeda dengan cara cek usia kartu Telkomsel (Simpati) disini jika memang anda berminat ingin melakukan pengecekan maka anda bisa melakukannya dengan cara:
  • Menghubungi pihak Call Center Telkomsel di 188 Dengan biaya Rp. 300/Panggilan.
  • Menghubungi pihak telkomsel melalui Sosial media, anda bisa menghubunginya via Facebook atau Twitter.

Akhir Kata

Demikianlah artikel kita tentang Telkomsel baca juga artikel lainnya yang berkaitan dengan provider Telkomsel, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Post a Comment

Follow by Email