Cara Unreg Kartu By.u - Dua kata buat Kartu Pra-Bayar Ini Millenial Banget!!! Tapi kenapa kalian tinggalin sih? Padahal aku juga Anak By.u loh yang awalnya coba - coba tapi lama kelamaan jadi ketagihan 😢.

By.u adalah salah satu Kartu Prabayar serba Digital pertama yang diluncurkan di Indonesia oleh sebuah Perusahaan Layanan Internet Terbesar di Indonesia yakni Telkomsel.


Waduhh mendengar By.u adalah bagian dari Telkomsel kayaknya kalian bakal mikir - mikir lagi nih mau UNREG Karu Prabayarnya.

Tapi yang emang udah tekad mau ninggalin Kartu By.u, ya udah deh nih mimin kasih tau caranya.

4 Cara Unreg Kartu By.u Paling Gampang

Disini kalian bisa milih nih dari Keempat cara yang bisa kalian lakuin supaya bisa UNREG atau Membatalkan Registrasi Paket By.u bisa dengan SMS, TELEPON, CALL CENTER atau dengan Cada Mendatangi GRAPARI terdekat dari Bran Kartu Prabayar By.u

Dibawah ini adalah 4 cara dan langkahnya supaya bisa membatalkan Registrasinya.

1. Cara Unreg Kartu By.u Via SMS

Cara Unreg Kartu By.u Via SMS
Cara yang pertama ini adalah cara yang saya pikir paling gampang dan banyak digunakan oleh banyak orang untuk bisa Berhenti dari Layanan Kartu Prabayar By.u.

Lalu gimana langkah - langkahnya kak? Nih kakak admin jelaskan buat kalian:
  1. Buka Bilah Pesan, lalu Klik Buat Pesan Baru.
  2. Kirim sms dengan isi: UNREG#nomor kartu by.U kamu (Contoh: kalo nomor by.u kamu adalah 085999888777, maka isi smsnya adalah UNREG#085999888777).
  3. Terakhir, Kirim sms ke nomor 4444.
  4. Pastikan SMS benar - benar Terkirim.

2. Cara Unreg Kartu By.u Lewat Telepon

Cara Unreg Kartu By.u Lewat Telepon
Untuk cara yang kedua ini, paling cocok buat kamu yang males banget Ngetik. Jadi kalian tinggal memasukkan Dial Kode UNREG Kartu By.u aja dengan Cara:
  1. Buka keyword telepon.
  2. Lalu Masukkan Kode Dial *444#.
  3. Klik Panggil.
  4. Terakhir Pilih 3 Untuk UNREG.

3. Cara Unreg Kartu By.u Via Call  Center

Paling enak lagi kalo kalian mau UNREG plus mau dengerin Suara merdu Mbak - Mbak Call Centernya, hayooo siapa disini yang suka Telepon - Telepon Mbak - Mbak Call Center yang gak Jelas.

Begini cara UNREG Kartu By.u Lewat Call Centernya.
  1. Pertama pastikan anda menggunakan Brand Layanan Telkomsel dengan Nomor Simpati, AS, Loop dan Halo.
  2. Lalu kalian bisa Menelpon ke 188 (Dengan Biaya 300 Panggilan) atau
  3. Bisa juga ke 0807-1811-811 (Biaya Normal Telepon).

4. Cara Unreg Kartu By.u dengan Mendatangi Grapar Terdekat

Terakhir buat kalian yang lagi gak ada kerjaan, kalian bisa mendatangi Grapari terkekat dengan harapan bisa Mendapatkan pelayanan gratisan sambil Bertatap muka dengan wajah Mbak - Mbak Graparinya yang Rata - Rata semua Cewek Cantik Lagi 😂.

Dan buat kalian yang tanya harus datang ke Grapari yang mana yang jelas kalian harus mendatangi Grapari milik Layanan Internet Telkomsel karena By.u juga merupakan Produk Telkomsel.

Kesimpulan

Dari berbagai cara diatas kalian bisa Mendapatkan Layanan untuk Membatalkan Registrasi By.u meski begitu saya masih saja bingung kenapa kalian memutuskan untuk UNREG Layanan Internet dari By.u berikut ini.

Demikian adalah artikel singkat kita tentang cara unreg kartu By.u, jangan lupa Untuk membaca artikel - artikel menarik lainnya yah.

Post a Comment

Follow by Email