Cara Menampilkan Aplikasi Sim Toolkit di Hp Android Oppo
Cara Menampilkan Sim Toolkit - Halo sobat ada masalah apa? Bingung nyari Sim Toolkit di Hp Oppo kamu tapi pas di cari gak nemu - nemu, Duh kasihan!!!.

Sabar yah sob, buat kamu yang gk bisa nemuin Aplikasi Sim Toollkit di Hp Android kamu baik yang Mereknya Xiaomi, Samsung, Lenovo, Vivo, ataupun Handphone Oppo, bisa jadi Sim Tollkit tersebut emang gak berbentuk Aplikasi bawaan seperti biasanya.

Mungkin kalian selama punya Hp Android sering menemukan Aplikasi Sim Toolkit bawaan yang bisa kamu temui di App Drawer di Hp Kamu, tapi gak semua Hp juga yang menampilkan Sim Toolkit di Shortcut Aplikasi di Homepage Hp kamu.

Nah, kebetulan aku tertarik nih buat nulis artikel yang mengulas tentang Sim Tollkit ini. Tapi sebelum itu kalian tau gak sih Apa Itu Sim Toolkit?

Apa Itu Sim Toolkit?

Sim Toolkit (Sim Application Toolkit) adalah sebuah Aplikasi, Software atau Fitur bawaan Operasi Android yang fungsinya untuk mengakses beberapa Menu dan Fitur menarik tentang Kartu Operator (Simcard) yang saat ini kamu gunakan.

Contohnya jika kamu menggunakan Kartu Simpati (Telkomsel), Im3, 3, Smartfren, Xl (Axis) nah Kartu Operator ini pastinya memiliki Menu dan Fitur yang berbeda - beda mulai dari Cek Pulsa, Paket Internet, Promo,Layanan, Registrasi dan masih banyak lagi.

Nah dengan Menggunakan Sim Toolkit ini kamu bisa mengakses beberapa menu fitur diatas dengan sekali Klik saja tanpa harus memasukkan Dial - Dial tertentu untuk mengakses Menu Simcard yang pada saat itu kamu Gunakan.

Buat kamu yang gak bisa nemuin Sim Toolkit itu di Hp kamu, dibawah ini adalah solusi pemecahan masalahnya.

Cara Menampilkan Sim Toolkit di Hp Android

Dibawah ini adalah cara menampilkan Sim Toolkit Hp Android yang kamu gunakan saat ini, kamu gak perlu ribet - ribet Download Aplikasi - aplikasi apapun kalian cukup ikuti langkah - langkah ini saja.
  1. Pertama buka pengaturan atau setting di Hp kamu.
    Cara Menampilkan Sim Toolkit di Hp Android
  2. Selanjutnya scroll kebawah lalu klik Lainnya.
    Cara Menampilkan Sim Toolkit di Hp Android
  3. Berikutnya kamu bakalan menemukan menu Sim Toolkit.
  4. Klik Sim Toolkit.
    Cara Menampilkan Sim Toolkit di Hp Android
  5. Terakhir pilih Sim Toolkit yang mau kamu buka.
    Cara Menampilkan Sim Toolkit di Hp Android
  6. Selesai.

Jadi gimana? Gampang bukan, buat kamu yang masih belum bisa menemukan Sim Toolkit di Hp kamu coba kamu otak - atik dulu di menu settings siapa tau tersembunyi di menu pengaturan lain di Android kamu.

Demikian ulasan tentang Sim Toolkit semoga bermanfaat buat kawan - kawan.

Post a Comment

Follow by Email