Cara Mendapatkan Emote Peduli di Facebook
Sumber: Canva
Javasiana.com - Dikabarkan bahwa Facebook telah meluncurkan update terbarunya dengan menambahkan Emote Peduli "Care" yang akan dirilis secara Global dalam waktu yang belum ditentukan.

Menanggapi kasus covid-19 yang sedang menimpa seluruh dunia, Facebook telah Merilis sebuah Emote terbarunya yang memperlihatkan Wajah pedulinya terhadap seseorang.

Diharapkan dengan adanya emote ini nantinya akan timbul lebih bamyak orang yang sadar dan terus saling menyemangati satu sama lainnya tentang wabah yang mengerikan ini.

Meski begitu, Emote ini belum dirilis secara Global jadi tidak semua orang di suatu negara tertentu bisa mengirim Emote ini kepada teman - teman dunia mayanya.

Preview Emote Peduli Facebook

Preview Emote Peduli di Facebook
Sumber: techcrunch.com
Jika kita lihat dan perhatiakan dengan seksama, bisa kita perhatikan bahwa di gambar yang pertama seseorang bisa mengirim Emote Reaksi ini pada Status - status Postingan yang ada di Beranda Facebook anda sendiri.

Sedangkan untuk gambar yang kedua, anda bisa mengirim Emote tersebut melalui Pesan atau Messanger yang tersambung di akun Facebook yang anda miliki.

Jadi, bagaimana pendapat anda tentang emoticon baru ini? Kalau saya pribadi saya sangat suka dan sangat mengapresiasi update yang telah dilakukan Facebook di tengah pandemi corona yang menyerang dunia.

Cara Mendapatkan Emote atau Emoji Peduli di Facebook

Dilihat dari apa yang sebelumnya kita pahami bahwa Emote ini belum secara resmi diluncurkan secara Global, mungkin banyak yang kecewa dan menunggu kapan emote ini akan dirilis dan saya sendiri bisa mencoba menggunakan emote ini untuk memberikan Reaksi saya terhadap suatu Postingan.

Tapi, gak perlu khawatir hari ini kalian juga bisa kok mengirim Reaksi Emote ini kepada orang lain, gimana caranya? Simak dengan baik tutorial dibawah ini.

Cara Mengirim Emote Peduli di Facebook Menggunakan VPN 

Agar bisa mengirim Reaksi emote peduli kepada orang lain maka anda bisa menggunakan VPN, tujuannya adalah untuk merekayasa Lokasi anda pada saat itu.
  1. Download Aplikasi VPN di Google Playstore atau App Store.
  2. Selanjutnya Install.
  3. Buka Aplikasi VPN tersebut.
  4. Pilih Server di Pengaturan >> Pilih Server >> Amerika (US).
  5. Terakhir Klik Connection.

Setelah itu anda bisa membuka Browser Chrome anda lalu masuk ke Beranda Facebook anda, jangan lupa Untuk Log-In Ulang.

Dengan begitu maka anda bisa mengirim Emote peduli ini, tanpa harus menunggu Update Facebook secara Global yang belum diketahui tanggal rilisnya.

Post a Comment

Follow by Email