Cara Hapus Akun Tantan Secara Permanen di Hp Android
Javasiana.com - Berbicara tentang Aplikasi Kencan Online, saat ini telah bertebaran dimana - mana khususnya di Playstore beberapa Platform Aplikasi yang menyediakan layanan untuk Kencan dan saling mengenal satu sama lainnya.


Salah satu aplikasi tersebut berkaitan dengan pembahasan topik kita kali ini yakni Aplikasi Tantan.

Mengenal Aplikasi Tantan

Tantan adalah sebuah Aplikasi sosial yang dirancang untuk kaum muda yang sedang mencari Pujaan hatinya melalui sebuah percakapan singkat berupa pengenalan, obrolan ringan dan ketika keduanya mulai menemukan kecocokan, mereka bisa saling menyukai satu sama lainnya.

Jadi, berdasarkan uraian diatas dapat kita tarik Kesimpulan bahwa Tantan adalah sebuah Aplikasi Kencan Online pertama yang ditujukan untuk para Jomblokers yang sedang menanti jodoh mereka disini, melalui aplikasi tantan itu sendiri.

Meski begitu sejak ditemukannya hal - hal yang janggal dan negatif didalam Aplikasi tersebut, banyak dari para Jomblokers yang mulai meninggalkan Aplikasi ini dan beralih menggunakan Aplikasi Kencan Online lainnya seperti Michat misalnya.

Kenapa hal itu terjadi dan Berikan Alasannya?

Ternyata eh ternyata setelah saya sendiri mencoba menggunakan Aplikasi tersebut. Banyak kekurangan yang ada didalamnya.

Disini saya tidak berbicara kekurangan dari Aplikasi tersebut, tapi saya lebih menyayangkan pengguna dari aplikasi itu sendiri. Mereka menggunakan Aplikasi kencan untuk hal - hal hang tidak seharusnya mereka lakukan.

Hal tersebut bisa saya contohkan seperti halnya Memposting Promosi Jual Beli Barang, Berkaitan dengan tindakan Pornografi, Spam, dan masih banyak lagi.

Selain itu karena kurangnya pengawasan dari Pihak Tantan itu sendiri membuat para pengguna yang tidak bertanggung jawab ini semakin semena - mena dalam menggunakan Platform Aplikasi berikut ini.

Dari situlah orang - orang yang kita sebut dari user jomblokers yang semula ingin menggunakan Aplikasi Tantan untuk menemukan jodohnya jadi terganggu dan merasa tidak nyaman dengan beberapa perilaku pengguna yang tidak bertanggung jawab itu.

Cara Menghapus Akun Tantan Permanen 

Perlukah menghapus akun Tantan setelah mengetahui begitu banyak hal Negatif yang ada didalam aplikasi tersebut? Jawaban terbaik yang bisa saya berikan kepada anda adalah Ya, karena untuk menjaga Informasi Pribadi itu sendiri.

Berikut dibawah ini adalah langkah - langkah yang benar untuk menghapus akun Tantan secara permanen hanya 5 menit.
  1. Pertama Buka Aplikasi Tantan, lalu Log-In menggunakan akun anda.
  2. Selanjutnya klik pada Menu Profile seperti gambar dibawah ini.
    Cara Hapus Akun Tantan Secara Permanen di Hp Android
  3. Berikutnya Klik Keamanan Akun.
    Cara Hapus Akun Tantan Secara Permanen di Hp Android
  4. Lalu Klik Pada Hapus Akun.
    Cara Hapus Akun Tantan Secara Permanen di Hp Android
  5. Terakhir Konfirmasikan dan Berikan Alasan Kenapa anda ingin menghapus akun Tantan anda sendiri.

Kesimpulan

Dari artikel ini kita bisa mempelajari sesuatu bahwa untuk melihat kualitas sebuah Aplikasi maka anda bisa melihat pengawasan aplikasi itu sendiri khususnya buat para User yang lagi - lagi menggunakan Aplikasi ini seenaknya sendiri.

Dan bagi yang merasa menggunakan Aplikasi ini dengan tujuan yang tidak sejalan dengan aplikasi Tantan semoga kalian sadar bahwa ada orang - orang yang terganggu dengan aktivitas yang kalian lakukan.

Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan tanggapan kalian tentang apa yang menimpa Netizen indonesia hingga terjadi hal semacam ini.

Post a Comment

Follow by Email