Javasiana.com - Ngomong - ngomong soal Blogger kali ini saya penulis yang baru belajar ini mau sedikit cerita kenapa aku suka dengan blogger, sedikit cerita tentang aku dan blogger yang membuatku lupa dengan dia yang dulu ninggalin aku 😊.

Jangan tanya Dianya Siapa yah? Bukannya gak mau cerita tapi emang dianya mungkin udah lupa. Dan lagi artikel ini juga bukan media yang cocok buat buka - bukaan privasi orang sih.

Jadi, balik lagi ke mode awal aja yah dengan topik utama kita yakni kenapa saya suka dengan Blogger dan hal - hal asyik dari blogger yang membuatku menjadikan Blogger sebagai Hobi dan Tempat Curhatku.

Dari Link Turun ke Hobby

Kalo kalian pernah dengar lagu Jaz yang berjudul Dari Mata Turun Ke Hati, Kalau versi saya beda lagi yaitu Dari Link Turun ke Hobby

Karena ada bedanya antara lagu dengan sebuah diary, lagu mungkin lebih mengutamakan Syair dan Lirik kata untuk menyampaikan pesan mereka terhadap pendengar.

Sedangkan sebuah diary adalah tulisan yang dibuat semata - mata untuk  menyampaikan perasaan mereka kepada Pembaca dengan tujuan - tujuan yang bervariasi bisa jadi informatif atau juga penawaran.

Narasi dari judul diatas yang dimaksud disini ialah berupa Asal muasal aku mengenal Blogger dan menjadikan blogger sebagai bagian dari dalam hidupku.

Maksudnya jika kalian perhatikan Dari Link Ke Hati mengandung penjelasan lainnya tentang sebuah link yang nyasar diberanda sosmed ku dan dengan tidak sengaja ku Clik yang mengarahkanku ke Sebuah group Blogger Indonesia.

Dari situlah awal mulaku belajar gimana sih membuat blog lalu aku menemukan sebuah Platform dimana kita bisa mempublikasikan tulisan kita dengan Gratis dan tak kalah bersaingnya dengan platform berbayar lainnya.

Platform tersebut adalah Platform yang didirikan oleh perusahaan Multinasional terbesar yang bergerak dibidang jasa Internet yang diberi nama Blogger.com dengan menggunakan sub domain gratisan dengan embel - embel .blogspot dibelakang urlnya.

Menjadi Blogger itu Asyikkk

Ngomongin soal blogger banyak yang bisa aku sharing ke kalian tentang asyiknya menjadi blogger. Tapi disini saya kasih penjabarannya secara singkat aja yah.

Satuhal yang membuat blogger asyik menurut saya adalah karena mungkin kepribadian diri saya yang lebih suka Curhat Online dibandingkan curhat langsung sama orang yang pura - puranya baik didepan tapi busuk dibelakang.

Dengan curhat online saya bisa melihat tulisan saya dibaca oleh banyak orang dan menghibur serta menginspirasi seseorang yang mungkin ingin mengikuti jejakku sebagai blogger.

Mendapatkan Koneksi yang jauh lebih besar, adalah sampel lainnya kenapa Aktivitas Blogging itu menyenangkan.

Kalian bisa interaksi dengan banyak orang dan pembaca sekaligus mendapatkan Respon baik atau buruk serta solusi yang mungkin kalian tanyakan kepada Pembaca anda.

Tak hanya itu, kalian bisa dapetin beberapa ilmu lainnya karena Blogger itu termasuk kedalam Dunia Digital yang luas lebih luas dari pola pikir seorang PNS yang lagi Bokir (Bolos dan Parkir saat jam kerja).

Nah, kalian yang masih penasaran dengan Blogger stay terus yah di Platform situs saya ini, karena ini masih tulisan pertama saya nantinya bakal banyak tips - tips dan juga curhatan online saya tentang motivasi dan teman - teman baik blogger yang saya kenal.

Sekian dan terimakasih
🙏🙏🙏

Post a Comment

Follow by Email