Javasiana.com - Keinginan disaat aku  pribadi yang waktu itu baru mengenal sebuah Platform Layanan penyedia Website gratisan ala kadarnya adalah bisa membuat website yang bermanfaat khususnya bagi aku sendiri sebagai penulis dan mereka sebagai pembaca.

Tapi seiring berjalan, beberapa kerikil bahkan batu yang besarpun ku lalui untuk menembus dan mendapatkan ilmu serta hal - hal baru yang berhubungan dengan sebuah Blog atau Website.

Nah, artikel kali ini saya akan membagikan pengalamanku tentang awal jumpaku dengan Platform Bloggetlr sebagai sebuah layanan penyedia website di dunia.

Tumbuh Keinginan Membuat Website

Ada kalanya dimana setelah aku tau bahwa ada sebuah Platform yang bisa digunakan untuk membuat situs pribadi secara gratis.

Hari itu juga jariku Otomatis bergerak sendiri mencari dan dengan sendirinya menemukan Oh initah caranya membuat website!.

Dan pada saat itu juga awal ku mulai mengenal Platform Blogger yang bisa dibilang sebuah Platform yang sangat bermanfaat serta cocok banget sebagai media saya menyalurkan minat bakat saya.

Tak sampai disitu saja, akupun mulai mengulik lebih jauh tentang Platform berikut ini, harap - harap nantinya platform ini bisa ku jadikan sebuah ajang menyalurkan ekspresi dalam bentuk tulisan yang ku posting di halaman website ku sendiri.

Nah, sobat hari itu jugalah aku mulai membuat blog dengan tema atau template bawaan yang pada saat itu aku masih menggunakan tema Classic dan masih jauhh dari kata Mobile Friendly.


Post a Comment

Follow by Email